Jennifer Lawrence Benci Perayaan Tahun Baru


Poker Online Terpercaya - Semua orang mungkin berpikiran bahwa seorang Jennifer Lawrence telah memiliki rencana untuk merayakan acara pergantian tahun dengan cara yang glamor. Namun ternyata aktris The Hunger Games ini tidak terlalu antusias menyambut acara Tahun Baru.

Saat intervieu bersama The Graham Norton Show, ia mengungkapkan alasannya membenci perayaan Tahun Baru.

“Aku sangat membencinya. Aku tidak pernah merayakannya dengan baik. Semua orang mencari momen terbaiknya dan ini selalu berujung dengan kekecewaan bagiku. Aku berencana untuk tidak melakukan apapun lalu jika ada sesuatu yang datang ke pikiranku. Tapi, aku selalu berakhir dengan mabuk dan kecewa,” ungkapnya kepada Graham Norton sebelum akhirnya menambahkan candaan, “Mabuk dan Kecewa harus menjadi judul laporan ilmiahku!” Poker Online Indonesia

Seperti dilansir oleh Aceshowbiz, Kamis (31/12/2015), selama perbincangan tersebut Lawrence juga mengungkapkan permasalahannya dengan muntah. “Ketika aku mengalami stres dan kelelahan aku akan muntah,” sebelum mengakui bahwa kebiasaan muntahnya itu bisa terjadi dimana pun bahkan di acara pesta seorang Madonna.


“Aku sedang mengemudi dengan seorang juru bicaraku pada suatu hari dan aku harus menurunkan kaca mobilku dan muntah di sepanjang sisi mobil. Dan kejadian tersebut terjadi di depan semua paparazzi, aku melukis New York dengan muntahanku! Aku juga pernah muntah di acara pesta Madonna dan saat itu di serambi!” tutupnya.
Artikel Sebelumnya
Next Post »